Kamis, 18 September 2014

1st Tap


Nurul Hidayati, mahasiswa Universitas "Pembangunan" Jawa Timur semester lima program studi Ilmu Komunikasi. Itulah data diriku mengenai kampus. Senang mendengar musik, scroll down akun fashion di instagram dan baca buku ringan, ya yang fiksi gitu maksudnya. Banyak hal yang masih bisa dilakukan dan membuat senang, begitupun bagi kalian.



Hal yang satu ini juga menyenangkam, ngeblog. Buat blog baru untuk keperluan memenuhi tugas mata kuliah, Jurnalistik On Line (JOL). Ya, sesuai dengan judul mata kuliahnya disini aku bakal praktikum bagaimana jurnalistik on line. Memilih tema untuk postingan, mencari informasi atau bahkan wawancara langsung, eksplor kekreatifan mahasiswa dan mengomunikasikan lewat teks media. Bakal banyak manfaat yang didapat dari praktikum ini, dibikin seru aja.

Chicsy Cosmos, terinspirasi dari bunga Cosmos yang warnanya menyenangkan mata dan hati. Chic itu original and in good taste or form, itu menurut kamus bahasa inggris. Nah, di blog ini aku bakal bahas tentang fashion, bagi wanita dan penampilannya. Bakal sering jalan jalan buat cari "ootd" diberbagai kawasan. bakal jadi fashion traveler! Berawal suka ngepo in akun sosial media tentang fashion akhirnya terpikir buat bikin blog fashion. Next time bakal post apa yang udah ditulis disini :D Keep calm and simply stunning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar