Selasa, 30 September 2014

Submit di #ootd Kamu (#1)


Mix and match itu perlu pada penampilan kamu, why? soalnya kalo pakaian seadanya itu biasa aja. Jangan jadi mainstream kalo pengin explore kreativitasmu. Nih ada beberapa gaya mix and match untuk penampilanmu sehari-hari. Its city wear concept:


yang pertama, padu padan corak bunga dengan warna coklat, pink, dan biru tosca. Style semi preppy ini bisa kamu pake di keseharian kamu. Pergi ke kampus, hang out bareng temen atau jalan jalan keliling kota sambil narsis di spot yang seru abis :)



Kalo padu padan yang kedua lebih casual. It's a simple outfit but you can look simply stunning. Dominan warna biru dengan corak flower print and abstract print ini bisa kalian pake di acara yang bernuansa garden. Hang out bareng teman? cocok banget apalagi buat pergi ke acara konser in door yang ritmenya acoustic and jazzy gitu.

yang ketiga, dominan tosca dan paduan warna hitam dan putih ini cocok buat kalian yang mau jalan santai, mau ke pantai? liburan? bisa banget. Vintage print yang ada di top outfit menambah sifat etnik di penampilanmu. 

Submit di #OOTD kamu, mau nambah aksesori atau item lain? Boleh aja, terserah pikiran kalian. Inget jangan jadi mainstream kalo kalian mau eksplore kreativitasmu. Sah sah aja, soal kreativitas nggak ada yang salah. Mix and match aja biar penampilan kalian makin seru. Tapi inget juga, jangan terlalu rame cari outfit, perhatiin detail dari clothing, outwear, pant, atau aksesorinya. Keep creative and be stunning ;)

(#OOTD #MIXandMATCH: BerrybenkaLazadaAdorable Projects)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar