Rabu, 15 Oktober 2014

Jakarta Fashion Week 2015, Ready?


JAKARTA FASHION WEEK
Acara yang diselenggarain pertama kali di tahun 2008 ini adalah pekan mode tahunan terbesar di Indonesia. Jakarta Fashion Week merupakan platform universal bagi pelaku industri mode yang pengin dikaitkan dengan desain, gaya dan tren mode terkini.

Sebagai pekan mode yang paling berpengaruh di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week berpotensi mengantarkan industri mode Indonesia untuk memasuki pasar mode dunia.
Dampak dan jangkauan Jakarta Fashion Week telah di diakui oleh para profesional di industri mode, seperti jurnalis, buyer, fotografer, stylist bahkan model-model internasional yang menjadikan acara tahunan ini semakin populer.

Nah itu tadi penjelasan soal Jakarta Fashion Week.Tahun ini, Jakarta Fashion Week bakal digelar 1-7 November 2014 di Senayan City. Banyak banget pelaku industri mode utamanya fashion designer yang ngeramein acara ini. Nggak cuman fashion show tapi bakal ada juga entertainment show. Perform dari artis ibu kota, ada talk show juga dan lain sebagainya. Buat kalian yang suka dan pengin ngikutin acaranya bisa liat jadwalnya di sini.

Dari model baju yang haute cotour hingga pakaian yang ready to wear bakal di tunjukin di panggung Jakarta Fashion Week. Salah satu yang aku tunggu adalah rancangan dari Ria Miranda, ia bercerita juga akhirnya bisa masuk dalam slot Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI). Ria Miranda juga menjadi salah satu inspirator fesyenku dalam fashion hijab. Penampilan yang Shabby Chic dengan pilihan warna pastel identik sama hasil karya Ria Miranda. Bakal ada posting sendiri deh buat bahas Ria Miranda. Sekian dulu buat informasi soal Jakarta Fashion Week, buat kalian yang pengin liat langsung nih bisa cek websitenya. Ikuti juga informasi lainnya dari JFW baik di twitter, facebook. Biasanya bakal ada live streaming juga di youtube. 
Selamat menikmati pagelarannya nanti dan cintai karya anak bangsa pastinya ;) keep calm and stay stunning

(Jakarta Fashion Week, Ria Miranda diary
-nhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar