Sabtu, 04 Oktober 2014

Submit di #OOTD Kamu (Hijab Series #1)


Buat yang selanjutnya di sumbit for your #OOTD :) Kedua kalinya nih dengan judul yang sama, tapi kali ini bakal mix and match yang seperti apa? Kali ini buat kalian yang berhijab, jangan melulu dengan gaya itu itu aja. This Hijab wear for your outfit day:



wachid, gaya casual girly. Padu padan rok bitu dengan top kemeja corak flower print yang ceria dipaduin sama outware jaket coklat yang soft cocok buat keseharian ukhti. Model sepatu yang semi preppy bisa bikin suasan santai, nggak terlalu formal gitu. Cocok lho buat pergi ngampus, ke kantor, ke acara hijab class, pameran atau jalan bareng sahabat ukhti. Pemilihan hijab bisa ambil dari warna rok atau kemeja ya, usahakan jangan pakai senada dengan outware. Kenapa? biar hijabnya keliatan, nggak senada gitu :D


 paduan kedua, dengan dominan warna tosca antara top and bottomnya, ukhti bisa kasih alternatif warna hijab yang ada dicorak. Misal aja ada corak bunga di batik top, itu bisa jadi alternatif pemilihan warna hijab. Kalo outfit yang kayak gini cocok buat ukhti jalan jalan, ngopi santai di kafe juga seru. Bisa sih buat ke kampus, tinggal ganti model sepatu aja ukhti :)


yang ketiga, atasan putih yang dikombinasi dengan jumpsuit merah ini seru kalo dikombinasiin banyak aksesori dan hijab. Warna putih yang netral dikasih warna apa aja bisa nambah kesan rapi dan simple. Selain hijab warna putih, ukhti bisa juga ngasih hijab warna biru atau hitam. Outfit yang keliatan agak tomboy ini bisa buat ukhti jalan-jalan bareng teman dan sanak, bisa juga buat ke acara seminar, dan semacamnya, konser musik juga cocok kok ukhti :)


Kombinasi ke empat. girly banget nih. Ukhti yang suka sama warna pink, ini kombinasi yang tepat. Rok pink dengan bahan yang terlihat anggun ini bisa dipaduin dengan jaket hitam. Selain itu pemilihan warna dan corak hijab bisa diambil dari aksesori atau corak baju yang ada. Dominan pink gini biasanya ukhti yang feminin banget, bisa buat ke kampus, jalan jalan, nonton bioskop, meeting event dan sebagainya.

Selesai deh mix and match kali ini, meskipun berhijab nggak bikin ukhti minim kreativitas ya. Perhatiin juga buat ukhti yang berhijab pakai pakaian yang tetap munutup aurat dan agak longgar dengan tubuh ukhti. Yang terpenting sesuai syari'at islam :) Keep creative and be stunning.
-nhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar